Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, November 12, 2021, 15:09 WIB
Last Updated 2021-11-12T09:00:39Z
BojonegoroViewerViral

Viral, Gadis Takut Di Vaksin Hingga Harus Dipegangi Polisi



BOJONEGORO - Video seorang gadis ketakutan saat akan di suntik vaksin oleh petugas kesehatan di bojonegoro, viral di media sosial. Kejadian ini terjadi saat pelaksanaan vaksinasi di balai desa prayungan, kecamatan sumberrejo, bojonegoro, pada hari kamis kemarin.

Gadis ini diketahui bernama diah ayu, 22 tahun, warga setempat. Dalam video yang viral terlihat ia hampir menangis dan ketakutan saat akan disuntikan vaksin. Beruntung, petugas kepolisian berusaha menenangkannya hingga akhirnya gadis ini berhasil di vaksin.

Kapolsek sumberrejo, akp hufron nurrichim mengatakan bahwa gadis bernama diah ayu awalnya antusias ikut vaksin yang diadakan di balai desa prayungan bersama ibunya dan terlihat ikut mengantri bersama ratusan warga. Namun, ketika gilirannya disuntikkan vaksin oleh nakes dari puskesmas sumberrejo, diah ayu ketakutan dan hampir menangis.

Kapolsek menambahkan, video gadis yang sedang ketakutan saat divaksin viral merupakan peristiwa yang lucu dan kerap terjadi di lokasi pelaksanaan vaksinasi dikarenakan ketakutan warga yang ikut vaksin terhadap jarum suntik.