Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, December 30, 2021, 15:09 WIB
Last Updated 2021-12-30T09:21:18Z
TubanViewerViral

Dua Motor Di Tuban Tabrakan Adu Muka, 1 Tewas 2 Luka-Luka



TUBAN - Kecelakaan beruntun ini terjadi di jalur antar kecamatan tuban kota menuju merakurak, tepatnya di desa bogorejo, kecamatan merakurak, kabupaten tuban. Dua sepeda motor mengalami rusak parah setelah terlibat tabrakan adu muka. Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia.

Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikemudikan dimas membonceng yabes berjalan dari arah selatan, keluar dari perumahan setempat. Pelajar berusia 14 tahun ini memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan langsung belok kanan masuk jalan utama tanpa melihat kanan-kiri.

Naas disaat bersamaan muncul sepeda motor yang dikemudikan kaslan, warga desa tegalagung, kecamatan semanding, kabupaten tuban. Akibatnya, kedua sepeda motor terlibat tabrakan adu muka. Kerasnya benturan menyebabkan tubuh kaslan terpental dan dihantam minibus yang belum diketahui identitasnya dari arah barat.

Kaslan diketahui tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara dimas dan yabes mengalami luka-luka. Jasad korban tewas langsung dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit umum dokter koesma tuban. Sementara korban luka-luka dilarikan ke rsnu tuban.

Kasus kecelakaan ini dalam penanganan unit laka lantas polres tuban. Hingga kini polisi masih mencari identitas minibus yang terlibat kecelakaan dan langsung melarikan diri. Guna mengungkap penyebab utama kecelakaan polisi telah melakukan olah tkp dan meminta keterangan saksi serta korban luka-luka.