Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, December 28, 2021, 15:26 WIB
Last Updated 2021-12-28T09:05:58Z
BojonegoroViewerViral

Jalan Dan Rumah Warga Di Kawasan Bojonegoro Kota Terendam Banjir



BOJONEGORO - Sejumlah rumah warga di desa pacul, kecamatan bojonegoro kota, kabupaten bojonegoro, pada selasa pagi terendam banjir kiriman. Tak hanya menggenangi pemukiman warga, banjir kiriman dari kecamatan dander ini, juga merendam akses jalan setempat.

Banjir setinggi lutut orang dewasa ini merendam kawasan setempat sejak selasa pagi, setelah hujan deras melanda kawasan dander pada senin sore kemarin. Akibat banjir ini, aktifitas warga terganggu.

Sejumlah kendaraan yang nekat melintasi banjir mengalami mogok, akibat kendaraan mereka kemasukan air. Sementara warga yang nekat melintas harus ekstra hati-hati agar tidak terpeserosok dan mogok.

Menurut warga, banjir ini kerap kali terjadi pada musim penghujan. Bahkan, warga menyebutkan sebagai banjir musiman. Banjir kiriman terjadi ketika hujan deras melanda kawasan di selatan kecamatan kota.

Meski sudah terbiasa dengan banjir ini, aktifitas warga menjadi terganggu. Warga berharap, pihak terkait membantu mencarikan solusi untuk mengatasi banjir musiman ini.