Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, December 6, 2021, 16:22 WIB
Last Updated 2021-12-06T09:25:44Z
Pojok PituViewerViral

Komunitas Truk Dump Ngawi Galang Dana Untuk Korban Semeru



NGAWI - Komunitas truk dump ngawi melakukan aksi penggalangan dana bagi korban bencana alam letusan gunung semeru di lumajang. Aksi penggalangan dana ini sesuai rencana bakal berlangsung selama dua hari. Untuk lokasinya yakni hari ini berada di simpang empat tiara atau terminal lama, serta besok di simpang empat kartonyono.

Aksi penggalangan dana dari komunitas truk dump ini sebagai bentuk kepedulian bagi para korban bencana alam semeru. Hasil penggalangan dana terhadap para pengguna jalan dan anggota komunitas ini disalurkan pada hari jumat mendatang.

Koordinator aksi, suprapto menjelaskan, jika ini dilakukan atas inisiasi seluruh anggota komunitas truk dump ngawi. Terlebih banyak teman sesama truk dump yang menjadi korban akibat bencana tersebut. Disisi lain tidak sedikit anggota truk dump yang juga menggambil pasir dari tambang yang ada di lumajang.

Seperti diketahui, letusan gunung semeru yang ada di lumajang menarik perhatian dari semua pihak. Termasuk komunitas truk dump yang ingin membantu meringankan para korban melalui aksi penggalangan dana tersebut.