Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, December 24, 2021, 14:58 WIB
Last Updated 2021-12-24T08:51:09Z
Pojok PituViewerViral

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki



JOMBANG - Jasad muhammad alfian warga tanggalrejo, kecamatan mojoagung, jombang ini diitemukan sudah tidak bernyawa dikolong truk,jumat dini hari.  Petugas kepolisian  dibantu  warga langsung mengevakuasinya. Petugas lansgung membawa mayat korban ke kamar mayat rsud jombang untuk dilakukan otopsi.

Korban tewas setelah terlindas truk tangki yang dikemudikan siswanto warga sidomulyo, kecamatan bangsal, kabupaten mojokerto. Usai mengevakuasi jasad korban petugas langsung melakukan olah TKP.
 
Menurut sejumlah saksi, kecelakaan bermula saat  korban keluar dari minimarket di sebelah utara jalan hendak menyebrang. Karena asyik bermain H-P, korban yang mengendarai motor tidak memperhatikan kondisi arus lalulintas. Sementara dari arah barat melaju sebuah truk tangki. Akibatnya, korban terjatuh ke kolong truk sehingga langsung terlindas roda truk bagian belakang hingga tewas di tempat.

Untuk penyelidikan motor nopol S 4247 QAK yang dikendarai korban serta truk yang ditabrak langsung dibawa polisi ke satlantas polres jombang. Selain mengamankan dua kendaraan, petugas juga mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan.selama terjadi insiden  arus lalulintas jurusan jombang-surabaya ini  sempat tersendat.