Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, December 15, 2021, 12:12 WIB
Last Updated 2021-12-15T05:30:41Z
LamonganViewerViral

Perbaikan Jalan Di Perbatasan Gresik-Lamongan, Pantura Macet 10 Km



LAMONGAN - Perbaikan jalan pantura di perbatasan kabupaten lamongan dengan gresik, hingga saat ini belum selesai. Saat ini, perbaikan menyisakan pengecoran jalan di kecamatan duduk sampean, kabupaten gresik.

Selama perbaikan jalan, penumpukan antrian kendaraan tak terhindarkan. Pasalnya, selama pengerjaan jalan arus lalu lintas di kawasan setempat diberlakukan sistem buka tutup jalan.

Bahkan, dalam jam-jam tertentu antrian kendaraan hingga menimbulkan kemacetan hingga sepanjang 10 kilometer, baik dari arah gresik menuju lamongan maupun sebaliknya.

Menurut akp aris tianto budi sutrisno, kasat lantas polres lamongan, selama perbaikan jalan di perbatasan lamongan dengan gresik, antrian panjang kendaraan tak terhindarkan. Terkait hal ini, pihak kepolisian menghimbau kepada pengguna jalan untuk mengambil jalur alternatif untuk menghindari kemacetan. Pasalnya, perbaikan jalan ini baru akan selesai pada akhir tahun ini.

Pada senin siang, kemacetan diperparah dengan adanya kecelakaan di desa ploso wahyu, kecamatan lamongan, antara dua truk gandeng dan satu truk trailer. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Arus lalu lintas sedikit terurai, setelah kendaraan terlibat kecelakaan dievakuasi oleh petugas.