Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, December 29, 2021, 15:19 WIB
Last Updated 2021-12-29T08:45:57Z
Pojok PituViewerViral

Wanita Tewas Di Warung Es Ngawi, Diduga Korban Pembunuhan



NGAWI - Sesosok mayat perempuan ditemukan di salah satu warung es dawet yang berada di jalan raya ngawi-maospati, tepatnya di desa klitik, kecamatan geneng kabupaten ngawi. Kondisi mayat korban ditemukan pertama kali dalam keadaan bersimbah darah pada bagian kepala dan tangan korban.

Kejadian diketahui saat penjaga warung es dawet, suryati hendak memulai berjualan. Saat hendak membuka warung, ia mendapati terdapat sepeda motor nopol ae 2829 jan di sekitar warung. Ketika masuk ke dalam warung, ia mendapati sesosok mayat perempuan dengan kondisi bersimbah darah pada bagian kepala dan tangan korban.

Saat pertama kali ditemukan korban dalam keadaan berada diantara meja dan kursi warung pada posisi tergeletak di bawah. Yang mengetahui kejadian itu langsung meminta bantuan warga dilanjutkan laporan pada pihak kepolisian.  Diduga mayat perempuan tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Sejumlah barang bukti diamankan oleh polisi. Kasus tersebut kini ditangai oleh satreskrim polres ngawi.