Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 25 Januari 2022, 14:56 WIB
Last Updated 2022-01-25T08:42:22Z
LamonganViewerViral

50 Korban Investasi Bodong Lamongan Kembali Lapor Polisi



LAMONGAN - Sedikitnya lima puluh orang korban investasi bodong yang dilakukan oleh samudra zahrotulbilad, warga desa tambakploso, kecamatan turi, lamongan mendatangi mapolres lamongan didampingi pengacara.

Selain melaporkan bilad, para korban ini juga melaporkan jihan, salah satu reseller investasi bodong tersebut. Puluhan yang melapor ini, mengaku tertipu antara sepuluh hingga lima puluh juta rupiah.para korban datang dengan membawa sejumlah bukti transfer, hingga screenshot percakapan whatsaap.

Menurut amalia, salah satu korban, ia datang bersama sedikitnya 50 korban lain dengan total kerugian uang delapan ratus juta rupiah.

Sementara itu menurut weeliam mintarja pengacara para korban yang melapor ke polres lamongan. Pihaknya melaporkan salah satu reseler yang mana salah satu reseler ini sama sekali belum pernah tersentuh. Di harapkan dengan adanya laporan ini, reseler yang beralamatkan di desa tebluru kecamatan solokuro ini bisa dipanggil untuk dimintai keterangan terkait keterlibatannya.pasalnya, selama ini jihan seolah-olah tidak bertanggungjawab.

Dengan laporan ini, maka jumlah para korban dari ienvestasi bodong yang dilakukan oleh mahasiswa negeri di surabaya semester akhir ini, sudah ada sekitar enam puluh lima orang yang melaporkan.