Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 26 Januari 2022, 14:59 WIB
Last Updated 2022-01-26T08:52:38Z
Pojok PituViewerViral

Jalan Antar Kecamatan Di Lamongan Terendam Banjir



LAMONGAN - Hujan deras yang terjadi beberapa hari membuat jalan antar kecamatan tepatnya di jalan kecamatan sukodadi, kabupaten lamongan ini terendam banjir hingga selutut orang dewasa.

Warga yang melakukan aktifitas setiap harinya menjadi terganggu, karena tak sedikit kendaraan yang melintas banjir menjadi mogok dan memilih mendorongnya. Bahkan beberapa warga yang takut memilih memilih untuk mendorong kendaraannnya karena banyak jalan yang berlobang dan tidak terlihat akibat terendam banjir.

Warga setempat sudah beberapa kali melaporkan ke pihak pemerintah desa, namun hingga kini belum ada tidak lanjut hingga banjir benar terjadi seperti ini.
 
Sementara banjir yang terjadi saat ini merupakan yang terparah. Banjir merendam jalan sepanjang 1 kilometer dengan ketinggian hingga selutut orang dewasa. Banjir juga diperparah lagi dengan tidak berfungsinya saluran drainase di sepanjang jalan baik di sisi kakan dan kiri jalan.

Warga berharap kepada pemerintah setempat untuk segera menanggulangi banjir diwilayah sukodadi ini dan secepatnya untuk memaksimalkan aliran drainase agar aktifitas kembali normal dan lancar.