Iklan

Sketsa Bengawan
Kamis, 27 Januari 2022, 14:58 WIB
Last Updated 2022-01-27T08:14:42Z
Pojok PituViewerViral

Kecelakaan Beruntun 6 Kendaraan Di Jombang, 6 Luka-Luka



JOMBANG - Syaiful, 24 tahun, pengemudi truk asal sambeng lamongan ini menderita luka parah setelah truk yang dikemudikannya bertabrakan dengan truk pengangkut air mineral di jalan raya kabupaten jombang, kamis siang. Pria ini langsung dievakuasi oleh warga setempat terjepit bodi truk hingga dilarikan ke rsud jombang untuk mendapat perawatan medis.
 
Selain syaiful, zaenul arifin, 31 tahun, sopir truk air mineral dari purwoasri-kediri, dan empat pemotor yang tertimpa truk juga menderita luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Dua truk yang bertabrakan maupun 4 motor yang tertimpa truk naas ini kondisinya juga hancur.
 
Junaidi saksi mata mengatakan peristiwa kecelakaan bermula saat truk pengangkut air mineral yang dikemudikan zaenul arifin, melaju dari nganjuk ke arah jombang. Saat melintas di lokasi, dari arah berlawanan ada truk pengangkut jagung yang dikemudikan syaiful, berjalan terlalu ke kanan dan melampaui marka.
 
Karena jaraknya sudah terlalu dekat, kedua truk inipun bertabrakan hingga ringsek. Pada saat bersamaan, dua pengendara motor yang berjalan di belakang truk air mineral langsung menabrak truk didepannya hingga kedua pengendaranya terpelanting. Tidak hanya itu  truk pengangkut air ineral yang terguling ini juga menimpa dua buah sepeda motor yang terparkir di depan warung kopi yang berada di tepi jalan.
 
Petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung melakukan olah tkp untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan. Petugas mengevakuasi seluruh kendaraan untuk menghindari kemacetan yang cukup panjang. Seluruh barangbukti langsung diamankan ke kantor satlantas untuk penyelidikan.