Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, January 3, 2022, 14:49 WIB
Last Updated 2022-01-03T08:54:09Z
BojonegoroViewerViral

Libur Tahun Baru, Kawasan Wisata Di Bojonegoro Ramai Pengunjung



BOJONEGORO - Pada libur tahun baru ini, sejumlah objek wisata di kawasan bojonegoro di padati pengunjung. Seperti yang terjadi di agro wisata kebun belimbing desa ringin rejo, kecamatan kalitidu kabupaten bojonegoro, pada minggu siang.

Kawasan wisata ini dipadati pengunjung dari dari dalam bojonegoro maupun luar bojonegoro. Mereka datang berkunjung untuk memanfaatkan libur awal tahun bersama teman maupun keluarga.

Di hari biasa, kawasan agro wisata ini biasanya hanya di kunjungi wisatawan sekitar 500 an pengunjung lebih. Namun di awal tahun baru ini, semenjak pagi hari, pengunjung yang datang berwisata di agro wisata belimbing ini terpantau padat.

Menurut jalal, selaku pok darwis agro wisata kebun belimbing kalitidu. Untuk mengantisipasi pengunjung yang membeludak, pengelola kawasan wisata sudah menyiapkan beberapa strategi untuk mengantisipasi kepadatan. Ini dilakukan sebagai komitmen mencegah penyebaran dan penularan covid-19.

para pengunjung yang datang ke agro wisata ini, bukan hanya dari lokal bojonegoro saja. Mereka juga datang luar kota seperti tuban, lamongan, ngawi, blora, magetan hingga madiun.

sementara itu, pengelola wisata agro wisata berharap, meskipun dalam nuasa liburan. Diharapkan para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.