Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 27 Januari 2022, 13:45 WIB
Last Updated 2022-01-27T08:15:23Z
BojonegoroViewerViral

Rencana Pembangunan Frontage Road Dan Flyover Di Bojonegoro Dapat Apresiasi



BOJONEGORO - Kepala Daop 8 surabaya heri siswanto, ikut serta dalam survei lokasi rencana pembangunan frontage road dan fly over di bojonegoro, bersama dengan bupati bojonegoro anna mu'awanah, forkopimda dan opd setempat di stasiun tobo kecamatan padangan bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut, kepala Daop 8 surabaya mengikuti survei lokasi mulai dari stasiun baureno hingga stasiun padangan menggunakan kereta inspeksi 3. Dalam survei lokasi di stasiun tobo ini, pemerintah kabupaten bojonegoro berencana membangun frontage dan fly over kurang lebih sepanjang 55 km. Pembangunan tersebut akan dilakukan mulai dari stasiun baureno, hingga stasiun padangan.

Dengan adanya rencana pembangunan frontage dan fly over di bojonegoro, kepala Daop 8 surabaya heri siswanto sangat mengapresiasi, dan akan mendukung penuh rencana tersebut.

Kepala Daop 8 surabaya berharap, rencana dan inisiasi pemkab bojonegoro dalam membangun frontage road dan fly over segera terealisasi. Pasalnya, ini dilakukan sebagai upaya untuk memperlancar arus lalu lintas dan meminimalisir kecelakaan.