Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, January 3, 2022, 21:05 WIB
Last Updated 2022-01-03T14:09:43Z
TubanViewerViral

Tukang Becak Asal Jepara Gantung Diri Di Rumah Kos Di Tuban



TUBAN - Warga di jalan pemuda gang tujuh, kelurahan kutorejo, kecamatan tuban kota, kabupaten tuban, pada senin sore, dikagetkan dengan ditemukannya seorang tukang becak yang gantung diri di sebuah rumah kos setempat. 

Korban diketahui bernama aswan, 50 tahun, warga asal kabupaten jepara, jawa tengah. Korban ditemukan gantung diri oleh pemilik rumah kos yang ditempati korban.

Saat itu, pemilik rumah kos merasa curiga lantaran korban sejak kemarin malam tidak keluar dari kos. Sehingga terpaksa membuka pintu kamar kos korban. Pemilik rumah kos yang mengetahui korban gantung diri, langsung melaporkan kejadian ini kepada ketua rt dan pihak kepolisian. 

Pihak kepolisian dibantu tni dan tenaga medis, langsung mengevakuasi jasad korban. Untuk kepentingan penyelidikan, korban di evakuasi ke kamar jenazah rumah sakit umum daerah dokter r koesma tuban. 

Menurut ketua rt setempat, moch. Ilyas, korban dikenal sebagai tukang becak yang mangkal di terminal wisata tuban. Korban yang tinggal sendirian di kamar kos oleh warga dikenal sopan dan ramah. 

Belum diketahui pasti penyebab korban gantung diri. Namun, untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, tim inafis polres tuban beserta tim medis melakukan olah tkp serta memeriksa sejumlah saksi-saksi.