Iklan

jtvbojonegoro
Wednesday, February 23, 2022, 09:41 WIB
Last Updated 2022-02-23T03:23:29Z
BojonegoroViewerViral

Ahmad Bukhori Resmi Dilantik Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Kelas IB


BOJONEGORO - Bertempat di gedung Pengadilan Tinggi Surabaya pada hari selasa tanggal 22 Februari 2022 Ahmad Bukhori, S.H. M.H.,  Mengangkat sumpah jabatan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Kelas IB dihadapkan dan dilantik oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Fredrik Willem Saija, S.H, M.H. 

Sebelumnya, Ahmad Bukhori, S.H. M.H., menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kudua Kelas IB. Berdasarkan SK Ketua Mahkamah Agung Nomor 27/ KM/SK/I/2022 Tanggal 21 Januari 2022, Ahmad Bukhori S.H. M.H., diberikan amanah untuk mengisi jabatan Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Kelas IB. 

Dalam sambutanya, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Fredrik Willem Saija, S.H. M.H., Menekankan agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan pengadilan, dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan peradilan yang agung. 

"Dengan melakukan percepatan terwujudnya pengadilan yang modern di satuan kerja masing-masing, yang memanfaatkan tekhnologi informasi dalam menyelenggarakan pelayanan pengadilan kepada pencari keadilan dan pengguna layanan peradilan swmaksimal mungkin," Ucapnya. 

Bersamaan dengan pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Kelas IB tersebut, juga dilantik Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto Kelas IB dan Ketua Pengadilan Negeri Gresik IA. 

Dengan dilantiknya Ahmad Bukhori, S.H. M.H., Pengadilan Negeri Bojonegoro Kelas IB kembali memiliki pemimpin setelah 7 bulan mengalami kekosongan menyusul mutasi pejabat lama, Unggul Tri Esthi Muljono, S.H., M.H., yang dipromosi ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara Kelas IA.