Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, February 9, 2022, 15:50 WIB
Last Updated 2022-02-09T09:09:46Z
TubanViewerViral

Dua Ular Piton Raksasa Teror Warga Di Tuban



TUBAN - Dua ular piton raksasa berukuran 4 meter, meneror warga perkampungan di kabupaten tuban. Teror pertama dialami warga desa sokosari, kecamatan soko, kabupaten tuban.

Ular jenis phiton masuk ke pekarangan rumah mugiani, warga setempat, hingga akhirnya secara beramai-ramai ditangkap oleh warga dan petugas damkar. Ular ini kemudian dilakban dibagian mulut agar tidak membahayakan.

Teror selanjutnya, dialami warga desa campurejo, kecamatan rengel, kabupaten tuban. Ular piton dengan panjang kurang lebih 4 meter berkeliaran dan kemudian bersembunyi di dapur rumah warsidiq, warga setempat.

Petugas satpolpp dan damkar tuban yang mendapati laporan warga, langsung datang ke lokasi dan berhasil menangkap ular yang bersembunyi di balik sebuah almari. Kedua ular ini, selanjutnya diamankan petugas ke satpolpp dan damkar tuban.

Menurut gunadi, kepala satpolpp dan pemadam kebakaran kabupaten tuban. Dalam satu hari, pihaknya berhasil menangkap dua ekor ular piton yang masuk ke pekarangan rumah warga. Bahkan, selama musim penghujan ini, pihak damkar tuban telah mengamankan total 10 ekor ular berbagai jenis dengan panjang antara 3 sampai 5 meter.

Ular-ular yang ditangkap tersebut, nantinya akan dilepasliarkan ke habitatnya atau serahkan ke kebun binatang.