Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, February 14, 2022, 14:54 WIB
Last Updated 2022-02-14T08:03:04Z
TubanViewerViral

Hindari Tabrakan Adu Muka, Truk Muatan Pasir Tabrak Pohon


TUBAN - Petugas dari satlantas polres tuban melakukan evakuasi truk bermuatan pasir silika yang menabrak pohon di tepi jalur pantura, tepatnya di desa minohorejo, kecamatan widang, kabupaten tuban.

Kecelakaan bermula saat truk sarat muatan yang dikemudikan aziz ini, perjalanan mengantarkan pasir silika dari tambakboyo, tuban, menuju daerah pucuk, kabupaten lamongan. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul truk lain yang tidak diketahui identitasnya melaju ke jalur berlawanan.
 
Untuk menghindari tabrakan adu muka, truk muatan pasir silika ini banting setir ke kiri hingga akhirnya menabrak pohon yang ada di tepi jalan dan terjebak di rawa-rawa.
 
Ini mengalami kecelakaan akibat menghindari truk lain yang tidak diketahui identitasnya. Truk muatan pasir silika ini menghindari tabrakan adu muka, setelah truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut, melaju ke jalur berlawanan. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan ini, sopir truk berhasil selamat.
 
Sementara itu, proses evakuasi berlangsung hingga hampir satu jam. Kondisi ini sempat membuat arus lalu lintas di jalur pantura sempat tersendat. Arus lalu lintas kembali normal, setelah truk berhasil dievakuasi petugas.