Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, February 9, 2022, 16:22 WIB
Last Updated 2022-02-09T09:35:00Z
Pojok PituViewerViral

Kecelakaan Di Jalur Tol Ngawi, Sopir Dan Kernet Tewas Terjepit



NGAWI - Membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk mengeluarkan kedua korban tewas, sopir dan kenek, yang terjepit dashboard usai terjadi kecelakaan diruas jalan tol tepatnya dikilometer 567 masuk desa bangunrejo kidul, kecamatan kedunggalar, kabupaten ngawi, siang tadi.

mobil pick up muatan bebek itu menabrak belakang kendaraan lain, jenis truk yang tidak diketahui identitasnya. Kedua korban tewas adalah m prayogi (30) tahun, sopir, saat perjalanan kerumah sakit, dan hardi wijaya (52) tahun, kenek, keduanya warga desa salen, kecamatan bangsal, kabupaten mojokerto.

Kedua korban tewas oleh petugas langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah, rsud dokter soeroto ngawi. Kecelakaan terjadi saat mobil pick up yang dikemudikan oleh m prayogi, bersama rekannya, membawa muatan bebek, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah surabaya, menuju solo. Setibanya dilokasi diduga pengemudi mobil mengantuk dan menabrak belakang kendaraan lain, jenis truk, yang tidak diketahui identitasnya. Kerasnya benturan mengakibatkan kedua, sopir dan kenek, mobil itu tewas terjepit dashboard.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Bangkai mobil pick up muatan bebek oleh petugas langsung dievakuasi ke kantor unit laka lantas polres ngawi. Hingga kini petugas masih mencari rekaman cctv untuk mengetahui truk yang ditabrak oleh mobil pick up tersebut.