Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, February 18, 2022, 15:19 WIB
Last Updated 2022-02-18T08:19:08Z
BojonegoroViewerViral

Tekan Lonjakan Covid, Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Vaksin Booster

BOJONEGORO - Kodim 0813 bojonegoro, menggelar serbuan vaksinasi booster di kantor pertanahan kabupaten bojonegoro pada jum'at pagi. Vaksinasi booster dilakukan, untuk menekan lonjakan kasus covid 19 di kabupaten bojonegoro, sekaligus untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Dalam serbuan vaksinasi booster ini, kodim 0813 bojonegoro menyediakan 1.884 dosis vaksin jenis astrazeneca. Untuk vaksinasi  booster menyasar bagi seluruh pegawai kantor pertanahan bojonegoro, dan masyarakat umum. Dengan ketentuan sudah melakukan vaksinasi dosis ke 2.

Terlihat mulai pagi hari seluruh pegawai kantor pertanahan dan masyarakat umum, antusias mengikuti serbuan vaksinasi ini. Sebelum di suntik vaksin, para peserta vaksin diharuskan melakukan serangkaian persayaratan vaksinasi. Mulai dari pendaftaran, pengecekan kesehatan, screaning, lalu di suntik vaksin.

Ketua tim vaksinator kodim 0813 bojonegoro peltu m. Ali imron mengatakan. Setiap hari kodim 0813 melakukan vaksinasi di pos kesehatan di bojonegoro, dan hari ini melakukan vaksinasi booster yang diperuntukan bagi pegawai pemerintahan kantor pertanahan bojonegoro, dan masyarakat umum di bojonegoro yang sudah melakukan vaksinasi dosisi ke 2. Selain itu, apabila ada instansi pemerintahan atau masyarakat membutuhkan vaksinasi, maka kodim 0813 siap melaksanakan.

Sementara itu, kepala kantor pertanahan kabupaten bojonegoro sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Ketua tim vaksinator kodim 0813 bojonegoro mengimbau, agar masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi booster ,agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah di vaksin booster.