Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, March 22, 2022, 15:44 WIB
Last Updated 2022-03-22T08:44:17Z
Pojok PituViewerViral

Mobil Xenia Terbakar Di Bypass Nganjuk, Seluruh Penumpang Selamat


NGANJUK - Sebuah mobil daihatsu xenia dengan nopol K 1470 GP terbakar di bypass desa putren, kecamatan sukomoro, kabupaten nganjuk, pada senin malam. Satu unit mobil damkar diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan petugas sekitar 20 menit kemudian. Namun, seluruh badan mobil sudah hangus terbakar.

Menurut achmad ridwan, sopir mobil xenia yang terbakar. Awalnya, ia berangkat bersama istri dan satu anaknya dari rumahnya di daerah grobogan, jawa tengah. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil keluaran tahun 2022 ini mengeluarkan asap dari bagian bawah dasboard, diduga akibat korsleting listrik.

Ia bersama istri dan anaknya, kemudian keluar dari dalam mobil dan berusaha memadamkan api menggunakan apar. Namun, upaya tersebut tak membuahkan hasil, hingga mobilnya terbakar hebat. Beruntung, seluruh penumpang berhasil selamat.

Mengetahui kejadian ini, warga yang melintas langsung melapor kepada pemadam kebakaran setempat.

Sementara polisi yang berada di lokasi kejadian segera melakukan pemeriksaan. Hingga kini, peristiwa tersebut masih dalam penanganan polisi lalulintas polres nganjuk.