Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, March 2, 2022, 14:58 WIB
Last Updated 2022-03-02T08:57:30Z
BojonegoroViewerViral

Polres Bojonegoro Apel Pasukan Dan Bagi Masker Ke Pengguna Jalan


BOJONEGORO - Dipimpin langsung kapolres bojonegoro, AKBP Muhammad. Apel gelar pasukan operasi keselamatan semeru 2022 berlangsung di halaman mapolres bojonegoro. Secara resmi, pelaksanaan giat ini, ditandai dengan penyematan pita tanda operasi oleh perwakilan aparat gabungan, yang terdiri dari personel kepolisian, TNI, Brimob, Satpol PP, Polisi Militer, Dishub, dan BPBD.

Operasi keselamatan semeru 2022, akan digelar selama empat belas hari, hingga 14 maret 2022 mendatang. Dengan tujuan cipta kondisi kamseltibcarlantas atau keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas menjelang ramadhan dan hari raya idul fitri 1443 hijriyah, ditengah suasana pandemi.

Adapun sasaran utama selama giat ini, difokuskan pada potensi pelanggaran lalu lintas, khususnya yang berpotensi menjadi penyebab kecelakaan.

Selain mewujudkan kamseltibcarlantas, giat ini juga untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Mengawali kegiatan tersebut. Usai apel, petugas juga langsung berkeliling, memberikan himbauan kepada masyarakat, sekaligus sosialisasi tertib berlalu lintas. Petugas juga membagikan selebaran dan masker berkaitan dengan ajakan untuk bersama-sama patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan covid-19.

Operasi keselamatan semeru 2022 ini, melibatkan petugas gabungan polres, Kodim 0813, Brimob, Satpol PP, Polisi Militer, Dishub, dan BPBD, berlangsung hingga 14 hari ke depan.