Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 15 Maret 2022, 14:51 WIB
Last Updated 2022-03-15T08:41:26Z
Pojok PituViewerViral

Tabrakan Beruntun Tiga Truk Di Jalan Tol Ngawi, 1 Tewas


NGAWI - Beginilah kondisi truk box paket, usai mengalami kecelakaan di ruas jalan tol dingawi tepatnya di kilometer 570, masuk desa jenggrik, kecamatan kedunggalar, kabupaten ngawi. Truk box itu menabrak kendaraan truk muatan combi yang saat itu berhenti di jalur lambat.

Kerasnya benturan mengakibatkan truk muatan combi, menabrak kendaraan truk rekannya yang berada didepannya. Satu orang tewas dalam kecelakaan itu. Korban tewas adalah samsul bahri (35) tahun, sopir cadangan truk box paket, asal desa wates, kecamatan bumi ratu nuban, kabupaten lampung tengah. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah, rsud dokter soeroto, ngawi.

Kecelakaan beruntun tiga truk ini bermula ketika diduga sopir truk box paket, akbar (34) tahun, warga kapuk, jakarta, bersama korban, kehilangan kendali hingga menabrak kendaraan truk muatan combi yang dikemudikan oleh afin febrianto (29) tahun, warga mojosari, mojokerto. Truknya ditabrak saat berhenti di jalur lambat.

Beruntung saat kejadian ia berada diluar truk, hendak mengecek ban dan tali muatan combi. Kerasnya benturan mengakibatkan truknya, menabrak truk rekanya yang juga muatan combi didepannya, dikemudikan oleh suyanto (44) tahun, warga surabaya.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Ketiga truk, berikut sopirnya, yang terlibat kecelakaan oleh polisi langsung dibawa ke kantor unit laka lantas polres ngawi. Hingga kini ketiga sopir truk yang terlibat kecelakaan masih dimintai keterangan oleh polisi.