Iklan

Sketsa Bengawan
Selasa, 15 Maret 2022, 14:24 WIB
Last Updated 2022-03-15T08:40:33Z
TubanViewerViral

Tukang Becak Di Tuban Tewas Diduga Usai Pesta Miras Oplosan


TUBAN - Warga kelurahan kebonsari, kecamatan tuban kota, kabupaten tuban, pada selasa siang, digegerkan dengan tewasnya untung sariyono, 36 tahun. Pria yang berprofesi sebagai tukang becak ini ditemukan tergeletak di lantai rumah kosong, yang berjarak hanya belasan meter dari tempat tinggalnya.
 
Kejadian ini, pertama kali oleh ibu korban, yang hendak membangunkannya. Namun, betapa terkejutnya wanita paruh baya itu mengetahui anaknya sudah tidak bernyawa. Sementara di sekitar jasad korban terdapat muntahan yang bercampur dengan gumpalan darah.
 
Sebelum meninggal, korban yang masih lajang ini diketahui pesta minuman keras atau miras oplosan. Seperti biasa, setiap mabuk korban tidak pulang, melainkan tidur di rumah kosong. Namun, ternyata disitulah korban menghembuskan nafas terakhirnya.
 
Selanjutnya, warga sekitar langsung mengevakuasi mayat korban ke rumah duka untuk segera dimakamkan secara layak. Kematian korban juga dilaporkan ke pihak kelurahan dan diteruskan ke polisi.
 
Sementara itu, pihak kelurahan mengetahui kejadian ini setelah mendapat laporan dari ketua rt setempat. Saat ini pihak berwajib masih mendalami penyebab kematian korban.
 
Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan. Dengan memintai keterangan kepada sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab utama kematian korban.