Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 21, 2022, 14:28 WIB
Last Updated 2022-04-21T08:49:10Z
Pojok PituViewerViral

Empat Motor Terlibat Kecelakaan Di Jombang, Satu Tewas


JOMBANG - Beginilah video amatir yang merekam kondisi korban tewas di jalur alternatif jalan raya jombang - mojokerto, tepatnya di desa curahmalang, kecamatan sumobito, jombang, pada rabu pagi. Korban tewas yang diketahui bernama qoderi, warga desa watesumpak, kecamatan trowulan, mojokerto, tergeletak di tengah jalan, sedangkan korban luka luka berada di pinggir jalan.

Korban tewas dengan kondisi luka berat pada bagian kepala, akibat tertabrak dua motor dari arah berlawanan. Polisi yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP. Petugas juga menggali keterangan dari saksi di lokasi.

Salah satu saksi kejadian bernama sulil mengatakan, kecelakaan bermula saat pengendara motor smash nopol S-4021-VB yang dikemudikan asad membawa gerobak berjalan dari arah timur mojokerto ke arah barat jombang. Sesampainya di TKP, motor mendadak belok kanan sehingga tertabrak motor korban tewas hingga mengarah kekanan. Nahas dari arah berlawanan datang dua motor, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Empat sepeda motor yang terlibat kecelakaan masing-masing suzuki smash S-4021-VB, honda vario S-5737-HR, yamaha n-max S-6647-SG dan honda vario S-2965-VY. Korban meninggal dilarikan ke kamar jenazah rsud jombang, sedang korban luka mendapatkan perawatan di puskesmas sumobito jombang. Petugas kini masih mendalami penyebab kecelakaan empat motor tersebut.