Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, April 7, 2022, 14:43 WIB
Last Updated 2022-04-07T08:12:27Z
TubanViewerViral

Ikuti Google Map, Mobil BRV Terjun Ke Jurang Sedalam 10 Meter


TUBAN - Seperti terekam dalam video amatir warga, sebuah mobil minibus jenis honda brv, terjebak di tengah ladang jagung. Kendaraan yang dikemudikan ahmad mufid ini terjun masuk ke dalam jurang perbukitan kapur di desa ngrejeng, kecamatan grabagan, kabupaten tuban, pada selasa petang lalu.

Keberadaan minibus di dasar jurang sedalam sepuluh meter sempat direkam warga menggunakan handphone. Video ini kemudian tersebar luas dan viral di media sosial.

Kecelakaan tunggal ini bermula saat korban ahmad mufid, warga simorejo, kecamatan widang, tuban hendak pulang usai menghadiri hajatan. Saat itu, kondisi sedang hujan lebat dan korban tidak tahu jalan. Korban kemudian memakai aplikasi google map untuk memandu perjalanan.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian korban diminta untuk belok, padahal sebelah kiri jurang. Akibatnya minibus yang dikemudikan korban terjun ke dalam jurang, dan sempat terguling beberapa kali. Meski hanya luka ringan, namun korban sempat mengalami shock.

Korban ditolong warga, lalu dilarikan ke puskesmas setempat. Sementara minibus baru dievakuasi keesokan harinya menggunakan mobil derek.