Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, April 16, 2022, 13:55 WIB
Last Updated 2022-04-16T08:28:18Z
LamonganViewerViral

Pembangunan Lebih Cepat, Jembatan Ngaglik Mulai Diaspal


LAMONGAN - Pembangungan jembatan ngaglik 1 di kabupaten lamongan yang sebelumnya ambles, saat ini terus dikebut.seperti terlihat pada jumat sore, para pekerja terus mengebut pengerjaan agar pembangunan jembatan di jalur poros pantura ini bisa selesai tepat waktu.

Saat ini, proses pembangunan telah memasuki tahap pengaspalan jalan. Ini dilakukan setelah tahapan pengecoran di jembatan telah rampung. Pengaspalan ini dilakukan lebih cepat dua dari jadwal yang telah ditentukan.

Konsultan supervisi manggala karya, budi setiarso, mengatakan. Pembangunan jembatan ngaglik 1 lamongan yang dijadwalkan selesai pada h min 10 lebaran, kemungkinan akan selesai lebih cepat dua hingga tiga hari dari jadwal.

Sementara itu, terkait selisih ketinggian antara pengerjaan jembatan yang baru dengan yang lama. Pihak konsultan mengatakan akan melakukan pembangokaran di sisi kiri dan kanan jembatan. Namun, pengerjaan tersebut baru akan dilaksanakan paska lebaran.

Pengerjaan jembatan ngaglik 1 ini, kerap membuat arus lalu lintas di jalur poros pantura macet total. Namun, kemacetan ini terjadi hanya pada jam-jam tertentu. Salah satunya saat sore hari.