Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, April 13, 2022, 14:47 WIB
Last Updated 2022-04-13T08:51:42Z
BojonegoroViewerViral

Sambut Lebaran, BNI Bojonegoro Siapkan 4,5 M Uang Baru


BOJONEGORO - Menjelang datangnya hari raya idul fitri, masyarakat mulai melakukan penukaran uang baru disejumlah bank bumn di kabupaten bojonegoro. Salah satunya seperti terlihat di bank BNI cabang bojonegoro.

Untuk melayani banyaknya penukaran uang baru, pada minggu ini, bank BNI setempat telah mengajukan uang baru sebanyak 4,5 miliar dari bank indonesia yang dikoordinir central crash yang ada di surabaya untuk diambil pada minggu ke tiga. Namun saat ini BNI setempat masih menunggu jadwal pengambilan dari pihak central crash.

Minggu sebelumnya, BNI cabang bojonegoro sudah mengajukan uang baru sebanyak 2,5 m. Akan tetapi karena permintaan banyak, BNI kacab bojonegoro mengajukan kembali. Adapun pecahan untuk penukaran uang baru adalah pecahan dua ribu, lima ribu, hingga seratus ribu rupiah. Penukaran uang baru tersebut untuk nasabah BNI bojonegoro dan masyarakat umum.

Dengan pengajuan sebesar 4,5 M, BNI cabang bojonegoro memperkirakan akan dapat memenuhi kebutuhan penukaran uang baru sebelum hingga sesudah lebaran.

Diketahui, selain nasabah BNI bojonegoro juga bisa menukarkan uang baru jika keterbatasan persediaan masih ada. Namun pihak BNI bojonegoro tetap berupaya bisa terlayani semua.