Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, April 8, 2022, 14:20 WIB
Last Updated 2022-04-08T07:28:09Z
Pojok PituViewerViral

Seorang Perempuan Ditemukan Membusuk Di Dalam Kamar


JOMBANG - Kabar tewasnya diani, 46 tahun, menghebohkan warga desa denanyar kecamatan kota jombang, pada kamis malam. Wanita tersebut ditemukan tewas dengan posisi terlentang di dalam kamar rumah orang tuanya yang sudah lama kosong.
 
Sebab sejak beberapa tahun lalu, kedua orang tua korban sudah meninggal dunia. Para tetangga mengaku tidak tahu menahu apa yang menyebabkan korban tewas.

Menurut warga, selama ini korban ikut tinggal bersama suaminya di desa pandanwangi kecamatan diwek kabupaten jombang. Namun karena ada pertengkaran dengan keluarganya, pada hari sabtu lalu, korban  pergi meninggalkan rumah dan pulang ke rumah orang tuanya yang sudah kosong ini.

AKP Bambang setyobudi kapolsek jombang kota mengatakan mayat ini ditemukan usai warga mencium aroma busuk dari dalam rumah. Saat suaminya datang mencari dan masuk ke dalam rumah, korban sudah ditemukan tewas dan membusuk di dalam kamarnya. Hingga kini, polisi belum dapat memastikan ada tidaknya tanda kekerasan di tubuh korban.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, jasad korban kemudian dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke rsud jombang untuk diotopsi. Selain memeriksa saksi petugas juga mengamankan botol pembersih lantai yang ditemukan di kamar korban. Petugas masih mendalami penyebab kematian korban yang misterius tersebut.