Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, April 9, 2022, 15:59 WIB
Last Updated 2022-04-09T09:09:07Z
TubanViewerViral

Tenda Acara Safari Ramadhan Bupati Roboh Diterjang Angin Kencang


TUBAN - Seperti terekam dalam video amatir warga, kepanikan melanda tamu undangan acara safari ramadhan bupati bersama forkopimda kabupaten tuban yang digelar di gedung olahraga rangga jaya anoraga tuban, pada jumat sore. Tamu undangan terlihat berhamburan menyelamatkan diri, setelah angin kencang merobohkan tenda acara.

Beruntung tenda tertahan pohon besar, sehingga tidak sampai terlempar jauh. Selain itu, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini.

Menurut sejumlah saksi mata, angin kencang tersebut datang secara tiba-tiba saat cuaca mendung. Kencangnya angin, membuat tenda roboh dan nyaris terbang terbawa angin. Beruntung, tenda tersebut tertahan oleh sejumlah pohon.

Meski sempat diwarnai insiden, pelaksanaan kegiatan safari ramadhan bupati tuban tetap berjalan sampai selesai. Tamu undangan yang sebelumnya berada diluar dipindah masuk ke dalam pujasera.

Untuk mengantisipasi insiden susulan, tenda yang roboh langsung diikat dengan tali tampar dengan pohon terdekat oleh petugas badan penanggulangan bencana daerah (BPBD).