Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, May 12, 2022, 14:34 WIB
Last Updated 2022-05-13T06:03:59Z
BojonegoroViewerViral

Diduga Mengantuk, Mobil Pick Up Terperosok Ke Sungai


BOJONEGORO - Sempat menjadi tontonan warga, sebuah mobil pick up suzuki carry bernomor polisi B 9775 TAX, yang dikendarai moch rifai (27) tahun, warga desa jatiblimbing kecamatan dander ini terperosok ke sungai.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan munginsidi tepatnya didesa bangilan, kecamatan kapas, kabupaten bojonegoro, pada kamis pagi. Menurut warga sekitar lokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi pukul 07.30 kamis pagi.

Saat itu mobil melaju kencang dari arah utara ke selatan. Diduga pengendara sedang mengantuk dan kurang mahir dalam berkendara, sehingga mobil tiba-tiba berbelok ke bahu kanan jalan dan terperosok masuk ke dalam rawa.

Sebelum terperosok ke rawa, mobil tersebut sempat menabrak sebuah bahu jembatan dan pohon penghijauan dipinggir jalan. Tidak ada korban akibat kejadian ini, sopir mobil tersebut hanya shock dan mengalami luka rungan.

Menurut warga sekitar lokasi kejadian, mobil pickup tersebut hanya dikendarai oleh satu orang saja, dan korban langsung dilakukan ke rsud bojonegoro.

Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas sempat terganggu, beruntung kendaraan tersebut telah berhasil dievakuasi, dengan dibantu petugas dari dinas perhubungan (dishub) kabupaten bojonegoro.