Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, May 20, 2022, 13:27 WIB
Last Updated 2022-05-20T06:54:11Z
LamonganViewerViral

Pegawai KUA Ditemukan Tewas Kesetrum Di Kantornya


LAMONGAN - Seorang pegawai kantor KUA kecamatan sukodadi kabupetan lamongan, ditemukan tewas kesetrum di kantor KUA setempat. Korban diketahui bernama ahmad mutafik, 22 tahun, warga desa sukodadi,kecamatan sukodadi, lamongan. Korban ditemukan tak bernyawa di dalam ruang pertemuan oleh masruroh ibu korban sendiri.

Saat itu ibu korban yang juga bekerja sebagai tukang sapu di kantor tersebut mencari anaknya yang sejak rabu malam tidak pulang. Sang ibu menemukan korban tergeletak di dalam ruang pertemuan kantor KUA dan langsung meminta tolong kepada warga.

Sebelum meninggal, korban korban berpamitan kepada orang tuanya hendak mempersiapkan peralatan sound sistem karena kamis pagi akan ada acara di kantor KUA. Naas, korban diduga tersetrum hingga tewas.

Sementara itu, menurut aiptu musyafak anggota polsek sukodadi lamongan, korban meninggal dunia diduga karena kesetrum mik yang ada di dalam ruang pertemuan. Hal ini karenakan di ujung mik tersebut ditemukan tisu yang menempel dan ada warna coklat – coklatan.