Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 24 Mei 2022, 14:22 WIB
Last Updated 2022-05-30T07:26:59Z
Kabar ApikViewerViral

Sambang Desa, Bupati Anna Tekankan Fokus Pembangunan SDM Berkelanjutan


KABAR APIK - Pemerintah kabupaten Bojonegoro kembali menjalin interaksi dan menyerap aspirasi masyarakat, melalui dinas kominfo dalam kegiatan sambang desa. Kali ini, kegiatan dilaksanakan di desa Sendangagung, kecamatan Sumberrejo, kabupaten Bojonegoro, pada jumat 20 mei 2022.

Hadir langsung bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah bersama Forkopimda, beserta Kepala Dinas PU SDA, kepala dinas PU Bina Marga dan Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro, Kepala Dinas PMD, Forkopimcam serta diikuti oleh kepala Desa se-kecamatan Sumberrejo dan jajaran.

Dengan tema pembangunan infrastruktur jalan, konsep pengelolaan air untuk pertanian dan IPSI dalam mewujudkan atlet berprestasi, bupati Bojonegoro mengajak seluruh pemerintahan desa terus aktif mewujudkan prestasi generasi muda.

Bupati Bojonegoro dalam kesempatan tersebut menekankan, bahwa pemkab telah berupaya agar program pembangunan dapat berjalan maksimal serta telah didistribusikan. Hingga kepada pemerintah desa dan dirasakan masyarakat secara langsung.

Bupati anna mu'awanah juga menjelaskan kedepannya, pemkab berupaya fokus pada pembangunan sumber daya manusia. Salah satunya melalui program kartu pembinaan olahraga berkelanjutan (KPOB), dan akan segera launching bulan depan.