Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, May 11, 2022, 14:39 WIB
Last Updated 2022-05-12T05:11:09Z
Pojok PituViewerViral

Truk Box Tabrak Tiang JPO Di Tol Ngawi, Sopir Dan Kernet Tewas


NGAWI - Beginilah kondisi truk box ekspedisi setelah menabrak tiang beton jembatan penyeberangan orang (JPO) di jalan tol, tepatnya kilometer 562, masuk desa sidolaju, kecamatan widodaren, kabupaten ngawi, padi tadi.

Truk box expedisi muatan barang paket ini mengalami rusak parah. Bahkan untuk bagian depan dan samping truk hancur. Beberapa barang muatan truk hingga tumpah ke pinggir jalan.

Akibat kejadian itu, sopir berikut kernetnya tewas di lokasi kejadian. Korban adalah charles ahmad irvan (53) tahun, sopir truk warga wonokromo, surabaya, dan kernetnya mery kristanto (32) tahun, warga sidoarjo.

Jenazah kedua korban oleh petugas di bawa ke rumah sakit umum daerah, rsud dokter soeroto ngawi.  Kejadian bermula dari truk box ekspedisi yang dikemudikan charles, melaju dari arah surabaya menuju solo. Sesampainya di lokasi diduga sopir mengantuk, hingga truk melaju oleng ke kiri keluar jalan. Truk baru berhenti setelah menabrak tiang beton jembatan penyeberangan orang, jpo.

Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah tkp. Bangkai truk yang menabrak tiang beton jpo langsung dievakuasi petugas jasa marga. Kecelakaan yang menewaskan dua orang, sopir berikut kernetnya, kini dalam penanganan unit lakalantas polres ngawi.