Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, June 13, 2022, 14:44 WIB
Last Updated 2022-06-13T08:51:56Z
LamonganViewerViral

Hindari Bus, Pick Up Sarat Muatan Rosokan Terguling di Pantura Lamongan


LAMONGAN -Sebuah pick up mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di tengah Jalur Poros Pantura Lamongan – Tuban, tepatnya di Desa Deket Wetan, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, pada Minggu Sore (12/06/2022).

Kecelakaan bermula saat mobil pick up dengan nopol W 8863 DZ yang dikemudikan oleh  Ahmad Nur Khamim, warga Desa Kedung Rukek, Kecamatan Benjeng, Gresik melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, bus di depannya berhenti mendadak.

Pick up kemudian banting setir, namun dari arah berlawanan melaju bus lain. Karena kaget, mobil pick up kemudian terguling di tengah jalan.

“Saya menghindari bus di depan yang berhenti mendadak, kemudian dari depan ada bus lagi. Kemudian ya terguling ini mas.” Cerita Sopir Pick up.

Akibat kecelakaan ini, muatan rongsokan berupa kardus hingga kertas – kertas bekas tumpah ke tengah jalan. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi dibantu warga langsung mengevakuasi muatan ke tepi jalan. Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas di Jalur Poros Pantura tersendat.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, sopir pick up dan kenek pick up mengalami luka-luka dan sempat shock. Arus lalu lintas kembali lancar, setelah pick up bersama muatannya di evakuasi ke tepi jalan.