Iklan

Redaksi JTV
Thursday, June 2, 2022, 14:59 WIB
Last Updated 2022-06-02T08:07:42Z
Pojok PituViewerViral

Truk Trailer Tabrak Truk Fuso Parkir, Jalur Ngawi-Bojonegoro Tersendat

 
NGAWI - Kecelakaan antar dua kendaraan besar, truk trailer bermuatan gas dan truk fuso muatan pasir, terjadi di Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro, tepatnya di Desa Banyuurip, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, pada Rabu (01/06/2022). Insiden tabrak truk yang tengah parkir dipinggir jalan ini diduga akibat sopir truk trailer mengantuk.

Kejadian tersebut berawal saat sopir truk fuso, Sudjati (50) tahun, Warga Lamongan, sedang istirahat makan di warung. Mendadak dari luar ia terdengar suara benturan keras. 

Saat dilihat ternyata truknya sudah ditabrak dari belakang oleh truk trailer bermuatan gas. Truk trailer yang dikemudikan oleh Septian Eka Oktavitana (25) tahun, warga Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, itu melaju dari arah Bojonegoro, menuju Ngawi.

Kerasnya benturan, mengakibatkan truknya yang saat itu tengah diparkir hingga terguling ke hutan. Sementara sopir truk trailer selamat hanya mengalami luka ringan.

“Saya nggak tau mas karena saya didalam warung. Saat itu tiba-tiba ada suara tabrakan, terus saya keluar. Saya lihat kok nabrak truk saya, untuknya sopirnya hanya luka-luka saja.” Jelas Sudjati, Sopir truk fuso.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Ngawi, menuju Bojonegoro, begitu sebaliknya terpaksa harus buka tutup. Polisi mendatangkan kendaraan derek untuk mengevakuasi kendaraan naas itu.