Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, July 6, 2022, 15:55 WIB
Last Updated 2022-07-06T08:55:30Z
NgawiPojok PituViral

Diterjang Angin Kencang, Warung Roboh dan Atap Rumah Rusak


NGAWI - Hujan disertai dengan angin kencang pada selasa malam (05/07/2022) mengakibatkan sebuah bangunan kedai di Kabupaten Ngawi roboh. Tidak hanya itu sejumlah rumah warga rusak bagian atapnya dan beberapa pohon tumbang.

Hujan disertai angin kencang ini melanda wilayah Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Kondisi kedai nyaris rata dengan tanah. Bangunan kedai yang beratapkan jerami dan penyangga bambu ini sempat terangkat saat terjadi hujan yang disertai angin kencang.

Sejumlah pengelola kedai juga masih terlihat membersihkan beberapa puing bangunan dan menyelamatkan sejumlah peralatan. Saat kejadiaan terdapat 6 orang yang berada dilokasi tersebut. Beruntung semua berhasil menyelamatkan diri, sehingga tidak ada korban.

“Alhamdulillah semua selamat mas, kejadiannya begitu cepat.” Terang Aldi Yoga penjaga kedai.

Tidak hanya itu sejumlah rumah warga juga mengalami kerusakan terutama pada bagian atapnya. Pasca kejadian warga langsung memperbaiki rumah mereka. Bahkan tiang lampu penerangan juga roboh akibat kejadian ini.

“Angin kencang ini datang bersama hujan deras.” Jelas Siti Rokayah salah satu warga.

Tidak ada korban luka akibat kejadian ini. Sejumlah warga nampak juga masih membersihkan beberapa puing atap bangunan yang roboh. Petugas dari PLN juga nampak memperbaiki jaringan listrik yang sempat terputus. (ito/red)