Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, July 26, 2022, 16:09 WIB
Last Updated 2022-07-26T09:09:32Z
LamonganOlahragaViewerViral

Jelang Bergulirnya Liga 2, Stadion Surajaya Lamongan Bersolek


LAMONGAN - Menjelang bergulirnya kompetisi sepakbola Liga 2 Indonesia, Stadion Surajaya Lamongan bersolek. Stadion ini akan digunakan sebagai markas kandang Persela Lamongan selama kompetisi Liga 2 musim 2022-2023 bergulir.

Stadion yang menjadi kebanggan warga Lamongan ini berubah drastis menjadi mewah dan elegan. Bahkan, beberapa sudut stadion yang jadi markas Persela Lamongan ini terlihat lebih rapi dan indah. Warna tembok di lorong pemain yang sebelumnya kusam kini terlihat lebih sedap dipandang.

“Perbaikan ini dilakukan, mengingat Liga 2 akan digelar secara normal dengan kehadiran penonton,” Jelas Manajer Persela Lamongan, Fariz Julinar Maurisal saat ditemui Selasa (26/07/2022).

Fariz menambahkan, perbaikan dan pembenahan stadion surajaya ini mulai dilakukan karena dalam waktu dekat kompetisi Liga 2 akan bergulir. Selain lorong pemain, pembenahan juga dilakukan pada beberapa fasilitas pendukung lainnya, di antaranya pintu masuk ke tribun hingga beberapa bagian lainnya seperti tribun VVIP.

“Infrastruktur utama untuk penyelenggaraan pertandingan juga tak luput dari perbaikan,” Tambahnya.

Infrastruktur utama seperti lampu penerangan lapangan saat pertandingan digelar pada malam hari juga dilakukan perbaikan. Selain itu, rumput stadion juga tak luput dari perawatan. (fli/rok)