Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 15 Juli 2022, 14:01 WIB
Last Updated 2022-07-15T07:01:14Z
BojonegoroViewerViralWisata | Kuliner

Menikmati Kuliner Tradisional Khas Pedesaan di Bojonegoro


BOJONEGORO - Rumah joglo di desa tapelan, kecamatan kapas, kabupaten bojonegoro, mendadak ramai. Sejak dibukanya warung makan wedangan purboroso yang baru dibuka sebulan terakhir ini pengunjung datang silih berganti.

Mereka datang ingin mencicipi masakan tradisional dengan suasana yang asri khas di pedesaan. Warung makan yang berjarak kurang lebih 8 kilometer dari kota bojonegoro ini menyajikan menu-menu makanan sederhana khas desa.

Suasana rumah joglo di tambah dengan pengolahan masakan yang menggunakan tungku kayu serta penyajian makanan dengan kuali menambah cita rasa masakan yang nikmat.

Ditempat ini pengunjung dapat dapat bebas memilih menu masakan tradisional ala rumahan, seperti oseng gerih asin, satur lodeh, tempe mendoan hingga bothok. Harganya pun cukup murah, mulai 8 ribu rupiah para pengunjung dapat menikmati masakan sepuasnya.

Nah, tempat ini bisa menjadi tempat untuk bersinggah ketika berkunjung ke bojonegoro, jika masih bingung untuk mencari tempat kuliner dan juga instagramable.