Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, July 13, 2022, 16:48 WIB
Last Updated 2022-07-13T09:48:12Z
LamonganViewerViral

Pelatih Persela Lamongan Coret Dua Pemain Seleksi


LAMONGAN - Menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia, Persela Lamongan terus melakukan perombakan skuad. Sejumlah pemain yang mengikuti seleksi tim, terus dievaluasi oleh Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini. 


Hasilnya, dua pemain seleksi kembali dicoret dari skuad tim laskar joko tingkir. Ini dilakukan, setelah pelatih dan jajaran manager persela melakukan pemantauan dan evaluasi tim. 


Dua pemain yang dicoret ini telah mengikuti seleksi kurang lebih satu bulan. Kedua pemain ini dicoret lantaran dianggap tidak sesuai dengan kebutuhan tim. 


“Selain itu, kemampuan kedua pemain yang dicoret ini juga dinilai masih dibawah pemain Persela lainnya.” Jelas Fakhri Husaini saat ditemui di Stadion Surajaya Lamongan pada Rabu (13/07/2022). 


Dicoretnya dua dari tiga pemain seleksi ini, membuat pemain seleksi menyisakan satu orang, yakni kurniawan, pemain asal ternate. Sementara skuad persela, saat ini masih membutuhkan empat hingga lima pemain lagi, untuk memenuhi kuota pemain yang akan didaftarkan di liga 2 indonesia. (fly/rok)