Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, July 23, 2022, 20:42 WIB
Last Updated 2022-07-23T13:42:15Z
LamonganOlahragaViewerViral

Perkuat Skuad, Persela Datangkan Bek Timnas Indonesia U-19


LAMONGAN - Berbagai persiapan terus dilakukan Persela Lamongan menjelang bergulirnya kompetisi Sepakbolan Liga 2 Indonesia. Tim laskar joko tingkir terus melakukan laga uji coba untuk mengetahui kelemahan dan kelebihan tim. 


Terbaru, Persela Lamongan mendatangkan bek Timnas Indonesia U-19 Ahmad Rusadi. Remaja kelahiran Samarinda itu, sebelumnya bermain di Liga 3 bersama Belitong FC. 


“InsyaAllah besok sudah tiba di Lamongan, posisi dia sekarang masih di kampung halamannya di Samarinda,” Jelas Fariz Manager Persela Lamongan pada Sabtu (23/07/2022).


Rusadi merupakan salah satu pemain yang diandalkan shin tae-yong di piala AFF U-19 2022. Bergabungnya Ahmad Rusadi ke Persela, tidak akan membuatnya sulit beradaptasi. Pasalnya, pemain ini akan kembali berkerja sama dengan fakhri husaini yang merupakan mantan pelatihnya di Timnas Indonesia U-16.


Kehadiran rusadi di persela diharapkan dapat mempertebal lini pertahanan Persela. Meski tergolong masih sangat muda, tetapi pengalaman Rusadi di Timnas Indonesia U-19 diyakini bisa memberikan efek nyata bagi Persela di Liga 2 nantinya. 


“Kedatangan pemain berposisi stopper ini kami harapkan bisa memperkuat lini belakang,” Imbuh Fariz. 


Sementara itu, bermain di Liga 2 bagi Rusadi adalah kesempatan bagus. Pasalnya, Rusadi menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia U-19 yang belum pernah mentas di Liga 1. (fli/rok)