Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, July 8, 2022, 17:22 WIB
Last Updated 2022-07-08T10:22:51Z
LamonganViewerViral

Persela Lamongan Rekrut Pemain Berlabel Tim Nasional


LAMONGAN - Persela Lamongan mendapatkan tambahan amunisi baru di lini depan untuk mengarungi Kompetisi Sepakbola Liga 2 Indonesia. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini resmi memperkenalkan pemain baru Marinus Maryanto Wanewar di Sekretariat Persela, pada kamis (7/7/2022).

Manajer Persela Lamongan, Fariz Julinar Maurisal menyebut, perekrutan penyerang berusia 25 tahun ini tidak asal-asalan. Dari hasil evaluasi bersama tim pelatih, lini depan persela dinilai masih kurang mengigit untuk mengarungi kompetisi liga 2 2022.

“Kedatangan marinus ini, setelah persela melakukan evaluasi dari berbagai laga uji coba.” Terangnya.

Tak hanya label Timnas yang membuat Persela Lamongan kepincut dengannya. Marinus sejatinya memiliki rekor yang cukup bagus musim lalu dengan membawa Persis Solo promosi ke kasta tertinggi setelah menjuarai Liga 2 2021.

“Tuah serupa diharapkan menular ke Persela musim ini. Kami harap Persela tak perlu berlama-lama di liga 2 dan segera kembali ke habitat sesungguhnya (Liga 1, red).” Ujar Manajer Persela Lamongan.

Sementara itu, Marinus Maryanto Wanewar mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persela Lamongan. Ia berharap bisa membantu Persela kembali ke Liga 1.

“Saya senang dan berharap bisa berbuat maksimal untuk tim ini dan membatu tim promosi ke Liga 1 seperti saat saya membantu Persis Solo musim lalu.” Pungkas Marinus. (fli/rok)