Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, July 28, 2022, 19:58 WIB
Last Updated 2022-07-28T12:58:23Z
BojonegoroViewerViral

Resmikan Eatern Hotel, Sandiaga Berharap Dapat Bantu Peluang Lapangan Kerja


BOJONEGORO - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno, pada Rabu (27/07/2022) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro. Selain menghadiri bimbingan teknis bagi pelaku ekonomi kreatif tematik. Sandiaga Uno didampingi Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah juga melakukan peresmian Eastern Hotel.

Dalam sambutanya Sandiaga mengatakan, peresmian Eastern Hotel ini merupakan bentuk keyakinan akan kepulihan dan menaikan lagi sektor pariwisata dan  ekonomi kreatif, khususnya di Kabupaten Bojonegoro pasca pandemi covid-19.

“Saya harap dengan peresmian hotel ini bisa membantu membuka lapangan kerja khususnya untuk warga Bojonegoro,” Jelas Sandiaga.

Selain peresmian hotel, di tempat yang sama juga diadakan bimtek bagi Pelaku Ekonomi Kreatif Tematik. Sandi berharap, bimtek ini bisa mendukung ekonomi ekstraktif yang memang menjadi andalan Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, Owner Eastern Hotel Eric Harjono mengucapkan terimakasih kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

“Semoga dengan diresmikannya eastern hotel ini, kami bisa menjadi hotel yang lebih maju lagi,” kata Eric Harjono.

Peresmian Eastern Hotel secara simbolis dilakukan dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasati oleh Kemparekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno yang didampingi Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah. (edo/rok)