Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, July 7, 2022, 15:33 WIB
Last Updated 2022-07-07T08:33:15Z
BojonegoroJandaViral

Viral, Wanita Muda Pamer Akta Cerai di Pengadilan Agama Bojonegoro


BOJONEGORO - Perceraian bisa menjadi sesuatu yang perih dan menyakitkan dalam urusan rumah tangga keluarga. Masa-masa ini akan dilewati dengan berat oleh sebagian orang.

Namun tidak dengan seorang wanita di Kabupaten Bojonegoro, ia justru melangkah dengan bahagia dan percaya diri dari Kantor Pengadilan Agama Bojonegoro. Momen tersebut diabadikan dengan kamera ponsel dan viral di media sosial.

Ketua Panitera Pengadilan Agama Bojonegoro, Sholikin Jamik membenarkan video yang viral di media sosial tersebut terjadi di halaman kantor Pengadilan Agama Bojonegoro. Namun, pihaknya tidak mengetahui secara pasti identitas wanita tersebut dan kapan video viral tersebut dibuat.

“Benar, video yang viral itu terjadi di depan kantor Pengadilan Agama Bojonegoro. Tapi kami tidak tahu identitas wanita tersebut.” Jelas Sholikin Jamik.

Diketahui, jumlah kasus perceraian yang tercatat di Pengadilan Agama Bojonegoro selama bulan Januari hingga Juni 2022, sudah ada 1.580 kasus perceraian dan di dominasi oleh kasus cerai gugat dengan jumlah kasus mencapai 1.130 kasus. (lim/red)