Iklan Beranda

Redaksi JTV
Jumat, 30 September 2022, 17:38 WIB
Last Updated 2022-09-30T10:38:32Z
LamonganOlahragaPerselaViewerViral

Usai Pecat Fakhri Husaini, Persela Tunjuk Charis Yulianto sebagai Karteker

LAMONGAN - Usai memecat Fakhri Husaini dari kursi pelatih, Manajemen Persela Lamongan akhirnya menunjuk Charis Yulianto sebagai karteker atau pelatih sementara. Rentetan hasil buruk hingga terseok-seok di zona degradasi Liga 2 Grup B, membuat Manajemen Persela memilih memberhentikan Fakhri Husaini. 

Dari 6 pertandingan yang dilakoni, Persela hanya memetik 1 kali kemenangan, 2 kali imbang dan 3 kali kalah. Di laga terakhir melawan PSIM Yogyakarta, Persela kalah tipis 1-0. 

Menurut Manajer Persela, Fariz Julinar Maurisal, pihaknya menghentikan kerjasama dengan Fakhri Husaini karena Laskar Joko Tingkir belum mampu memenuhi harapan warga Lamongan. Dalam laga lanjutan melawan Persijap, skuad Persela akan didampingi oleh karteker Charis Yulianto.

“Kami terpaksa menghentikan kerjasama dengan Fakhri Husaini karena belum bisa memenuhi harapan kami dan masyarakat Lamongan. Laga lawan Persijap besok, Persela akan didampingi karteker Charis Yulianto,” ungkapnya kepada JTV Jumat (30/09/2022).

Pihak manajemen juga mengungkapkan telah mencari pelatih baru untuk menangani Persela. Pelatih baru yang dicari adalah yang sudah berpengalaman menangani tim Liga 1 maupun Liga 2.

“Kami masih cari pelatih pengganti dengan kriteria berpengalaman menangani tim Liga 1 dan Liga 2,” imbuhnya.

Pihak Manajemen Persela menargetkan, pelatih baru ini akan menangani skuad Persela saat laga kandang melawan Nusantara United pada 8 oktober 2022 mendatang. (fli/rok)