Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, October 15, 2022, 15:06 WIB
Last Updated 2022-10-15T08:06:59Z
OlahragaPersatuPersiboSuporterViewerViral

Persibo Bojonegoro Ditahan Imbang Persatu Tuban 1-1 dalam Laga Uji Coba


BOJONEGORO - Berbagai persiapan terus dilakukan Persibo Bojonegoro menjelang bergulirnya kompetisi sepakbola Liga 3 Jawa Timur. Pada Sabtu (15/10/2022) pagi, tim Laskar Angkling Dharma menggelar uji coba melawan Persatu Tuban, di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Pertandingan yang berjalan sengit hingga selesai tersebut, berakhir imbang 1-1. Persibo tertinggal terlebih dahulu, setelah pemain Persatu nomor punggung 11, Minanur, mencetak gol lewat sepakan kaki kanannya. Sementara Persibo baru bisa membalas di menit akhir babak kedua, melalui gol yang dicetak oleh Agis.

Dalam pertandingan yang berlangsung keras ini, satu pemain Persatu mengalami cidera, sehingga harus ditarik keluar. Sementara satu pemain Persibo dijatuhi kartu kuning oleh wasit.

Head Coach Persibo, Masdra Nurriza menuturkan, hasil pertandingan ini belum sesuai dengan harapan tim pelatih yang menargetkan kemenangan. Meski demikian, laga uji coba ini bisa menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki kesalahan dan kekuatan tim.

“Pada pertandingan ini kita sebenarnya ingin memastikan komposisi pemain yang menjadi gambaran untuk bermain di Liga 3. Ternyata ini masih perlu banyak yang perlu diperbaiki, khususnya di lini depan karena penyelesaian akhir masih kurang bagus,” ungkapnya kepada JTV.

Coach Masdra menambahkan, pada pekan depan akan kembali digelar laga uji coba. Hal tersebut guna meningkatkan kemampuan para pemain terlebih saat melakukan serangan.

Sementara itu, Manager Persatu Tuban, Riyadi menilai timnya bermain cukup baik dalam laga uji coba ini. Pasalnya, tim Persatu baru saja terbentuk dan masih dalam tahap persiapan. Bahkan, Persatu masih kekurangan pemain.

“Tim Persatu ini baru terbentuk, bahkan masih kekurangan pemain. Laga uji coba lawan Persibo ini akan menjadi bahan evaluasi bagi Persatu untuk berbenah menjadi baik lagi,” tegas Riyadi. (lim/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News