Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, November 12, 2022, 14:52 WIB
Last Updated 2022-11-12T07:52:51Z
BojonegoroOlahragaViewerViral

Bupati Anna Buka Kompetisi Olahraga Bupati Cup 2022


BOJONEGORO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Bojonegoro, menyelenggarakan ajang kompetisi bergengsi olahraga Bupati Cup 2022.Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah,di GOR Utama Bojonegoro, pada Sabtu (12/11/2022) pagi.

Ada sebanyak 9 cabang olahraga yang dipertandingkan pada ajang kompetisi olahraga Bupati Cup tahun 2022. Mulai dari sepak bola, futsal, bola voli, tenis meja, basket, bulu tangkis, catur, pentaque, dan esport.

Pembukaan ajang kompetisi olahraga Bupati Cup tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, Kapolres Bojonegoro, Damdim 0813 Bojonegoro, Kepala OPD, Koni Bojonegoro, serta ratusan peserta.

Kompetisi ini diikuti sedikitnya 800 peserta dari berbagai cabang olahraga.Ajang bupati cup tahun 2022 ini, bertujuan untuk memfasilitasi anak muda di Bojonegoro agar berprestasi di bidang olahraga.Selain itu,ini juga sebagai wadah anak muda Bojonegoro untuk memgembangkan bakat serta kemampuan mereka di bidang olahraga.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dalam sambutanya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sangat konsen membuat perencanaan untuk anak usia produktif, agar bisa berprestasi di bidang olahraga.Salah satunya upaya yang sudah dilakukan yakni adanya program kartu pembinaan olahraga berkelanjutan (K-POB).

“Kami ingin anak usia produktif terwadahi bakat-bakat olahraganya dan bisa berprestasi membawa harus nama Bojonegoro,” tegas Bupati Anna.

Selain membuka kompetisi bupati cup, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah juga memberikan bonus uang pembinaan, bagi anak muda yang sudah berprestasi. (edo/rok)