Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 23 November 2022, 15:41 WIB
Last Updated 2022-11-23T08:41:36Z
BojonegoroViewerViral

Dua Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan Satu Kapolsek Dimutasi


BOJONEGORO – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad memimpin langsung prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasatlantas, dan kapolsek di Mapolres Bojonegoro, Rabu (23/11/2022). Sertijab ini diikuti para pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, perwira staf, anggota Polri dan aparatur sipil negara (ASN) Polres setempat.

Dalam mutasi jabatan ini, Wakapolres Bojonegoro yang sebelumnya dijabat Kompol Muh. Wahyudin Latif diganti Kompol David Manurung yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit V Tenaga Kerja Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim. Selanjutnya Kompol Muh. Wahyudin Latif akan melanjutkan tugas sebagai Kanit III Bagwassidik Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Rizal Nugra Wijaya, kini diganti AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurpamwal Spripim Polda Jatim. Selanjutnya AKP Rizal Nugra Wijaya akan melanjutkan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, Polda Jatim.

Sementara itu, Kapolsek Bojonegoro Kota yang sebelumnya dijabat Kompol M. Nur Zjaeni kini diganti Kompol Mukodam yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Polda Jatim. Sedangkan Kompol M. Nur Zjaeni akan menempati jabatan baru sebagai Kauryanduknis Subbidtekinfo Bid Tik Polda Jatim.

Kapolres Bojonegoro, Akbp Muhammad mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan polri adalah merupakan hal yang bersifat biasa dan rutin. Karena itu merupakan rangkaian proses pembinaan terhadap daya kepemimpinan Polri, terutama dalam memelihara kesinambungan estafet kepemimpinan di berbagai tingkatan kesatuan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

“Saya berpesan kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat, serta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik,” tegas Kapolres Bojonegoro. (lim/rok)