Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 28 Desember 2022, 15:54 WIB
Last Updated 2022-12-28T08:54:27Z
BojonegoroViewerViral

Wakapolda Jatim Tinjau Pos Pengamanan Nataru di Bojonegoro


BOJONEGORO - Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, melakukan pengecekan pos pelayanan natal dan tahun baru (Nataru) Polres Bojonegoro di Jalan Mastumapel, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (28/12/2022). pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan pengamanan pergantian tahun baru 2023.

Brigjen Pol Slamet HS datang bersama jajaran PJU Polda Jatim. rombongan disambut Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, Kabag Ops Kompol Yusis Budi Krismanto, Kasat Lantas AKP I Gusti Bagus Krisna Fuadi, Kasat Reskrim AKP Girindra Wardana Akbar Ramdani dan jajaran.

Pantauan JTV di lokasi, Wakapolda Jatim melihat langsung pemetaan titik pengamanan Nataru di Kabupaten Bojonegoro serta menyapa personel gabungan yang bertugas dan memberikan bingkisan. Selain itu juga menyampaikan sejumlah arahan untuk memastikan nataru berjalan kondusif.

Melihat pengamanan hari natal tanggal 25 desember 2022 kemarin, pihaknya mengapresiasi jajaran Polres Bojonegoro. Karena berhasil menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta tidak ada gangguan, sehingga ibadah natal umat nasrani berlangsung aman dan sejuk.

“Kita apresiasi jajaran Polres Bojonegoro karena berhasil menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga saudara kita nasrani bisa menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman,” tegas Brigjen Pol Slamet HS.

Perwira tinggi polri dengan satu bintang di pundak tersebut, meminta jajaran Polres Bojonegoro agar terus mematangkan persiapan pengamanan pergantian tahun baru 2023. Termasuk imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang merugikan dan mengganggu kamtibmas. (lim/rok)