Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Rabu, 26 April 2023, 21:23 WIB
Last Updated 2023-04-26T14:23:19Z
NgawiPojok Pitu

Kakek di Ngawi Tewas Terseret Arus Bengawan Madiun


NGAWI - Warga di Jalan Kutilang, Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, digegerkan atas temuan mayat di tengah Sungai Bengawan Madiun, Rabu (26/04/2023). Korban diketahui bernama Maksum (73) tahun, warga Desa Kendung Kecamatan Kwadungan, Ngawi, yang sempat dinyatakan hilang disekitar sungai sejak siang kemarin.


Jenazah korban ditemukan dalam keadaan terlentang di tengah sungai, dalam keadaan tewas. Petugas kepolisian, TNI, relawawan, basarnas dan BPBD setempat, langsung mendatangi lokasi penemuan korban, untuk dilakukan evakuasi. 


Sumadi, Kepala Desa Kendung, membenarkan jenazah korban merupakan warganya yang hilang sejak kemarin. Korban sempat hilang disekitar sungai, dan hanya ditemukan topi dan sabit di lokasi kejadian.


“Korban ini sempat hilang kemarin dan hari ini ditemukan meninggal di Sungai,” terangnya kepada JTV.


Sementara, menurut Eko Aprianto, Petugas Basarnas, korban terseret arus Bengawan Madiun sejauh 10 kilometer dari lokasi kejadian. Petugas dan warga sempat melakukan penyisiran, dan jenazah baru ditemukan di tengah sungai.

“Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Soeroto Ngawi untuk divisum. Usai divisum, jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat,” tutupnya. (ito/rok)