Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 19 April 2023, 16:09 WIB
Last Updated 2023-04-19T09:09:01Z
BojonegoroViewerViral

Pastikan Mudik Lancar, Kapolres Bojonegoro Tinjau Posko Mudik


BOJONEGORO - Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto melakukan peninjauan terhadap kesiapan pos pengamanan (PAM) dan pos pelayanan (YAN) mudik lebaran tahun 2023, Rabu (19/04/2023) pagi.

Dalam pengecekan yang didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Bojonegoro. Kapolres memulai peninjauan pos pam di bagian timur Bojonegoro yakni, di Taman Gajah Bolong, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Kemudian usai dari Baureno, rombongan Kapolres Bojonegoro kembali ke barat meninjau pos pelayanan yang bertempat di UPT pengujian kendaraan bermotor Jl. Raya Sukowati No. 413 Kecamatan Kapas, yang berdampingan dengan rest area yang disediakan oleh Pemkab Bojonegoro.

AKBP Rogib mengatakan, untuk kesiapan operasi ketupat semeru 2023 ini melibatkan 190 pasukan gabungan dari beberapa instansi. Pihaknya menambahkan, dalam mudik tahun ini telah disiapkan 2 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan dan beberapa pos pantau yang tersebar di sejumlah titik.

“Kita tadi tinjau pos pam dan pos yan untuk memastikan layanan kepada para pemudik bisa maksimal dan arus mudik di Bojonegoro lancar,” tegasnya.

Diketahui, sejak jum'at (14/04/2023) lalu sudah ada peningkatan arus lalu lintas. Namun masih landai dan berjalan dengan lancar. Pasalnya, terdapat peningkatan masyarakat yang belanja kebutuhan lebaran, sehingga terjadi penumpukan di jalan raya. (lim/rok)