Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 24 Juli 2023, 18:25 WIB
Last Updated 2023-07-24T11:25:20Z
Ngawi

Anggota DPRD Ngawi Meninggal, Jadi Korban Tabrak Lari


NGAWI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ringroad Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi Kota, Kabupaten Ngawi, Senin (24/07/2023) dini hari. Pengendara sepeda motor bernama Niti, 65 tahun, warga Desa Waruktengah, Kecamatan Pangkur, Ngawi, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban yang diketahui merupakan anggota DPRD Kabupaten Ngawi dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengalami luka parah di bagian kepala. Korban meninggal dunia di lokasi diduga terlindas truk yang belum diketahui identitasnya.

Data yang dihimpun JTV di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat korban seorang diri mengendarai sepeda motor melaju dari arah Kota Ngawi hendak pulang ke rumahnya di Desa Waruktengah. Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan sebuah truk mendahului kendaraan lain dengan mengambil haluan kanan.

“Korban ini dari arah Ngawi mau pulang. Terus nyampe sini ada truk dari lawan arah mendahului kendaraan lain. Truk itu haluannya terlalu kanan,” terang Muhamad Ikhwanul, warga setempat di lokasi kejadian.

Saat truk menyalip, truk diduga menabrak korban hingga terpelanting. Korban diduga terseret karena jarak sepeda motor dengan korban kurang lebih 50 meter. Usai kejadian, truk yang diduga menabrak korban kabur ke arah Solo.

“Truk langsung tancap gas ke arah sana (Solo, red),” ungkap Ikhwanul.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Jenasah anggota DPRD Ngawi itu selanjutnya dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

Sementara sepeda motor diamankan ke pos polisi. Polisi masih menyelidiki truk yang diduga menabrak korban dengan melacak CCTV disekitar lokasi. (ito/rok)